Senin, 23 Februari 2015

Tentang Kwartir Ranting Gabuswetan

Kwaran Gabuswetan

Kwartir Ranting Gabuswetan Kabupaten Indramayu masa bakti 2014 – 2019 diketuai oleh Drs. Rahmat Sudarsono, M.Si. Selain Ketua, kwaran Gabuswetan dibantu oleh Wakil Ketua bidang Binamuda yakni Kanjeng Ali Muslimin, S.Pd, Wakil Ketua Bidang Binawasa Akhdiat Subandar, S.Ag. MM.Pd, Wakil Ketua Bidang Keuangan dan Sapras yakni Didno, S.E, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Hukum Insan Suhalam, S.Pd, Wakil Ketua Bidang Abdimas dan Humas Warid, S.Pd. 

Selain Wakil ketua Kwaran Gabuswetan juga dilengkapi dengan Sekretaris dan pengurus yang lain. Saat ini Sekretaris Kwartir Ranting Gabuswetan dipegang oleh Juhendi, S.Pd, serta dibantu oleh pengurus yang lain dari berbagai gugus depan di wilayah Gabuswetan.

Saat ini berbagai program dan kegiatan sedang dan akan digelar oleh Kwaran Gabuswetan, seperti kegiatan bersama antar Pramuka tingkat Siaga, Penggalang dan Penegak di wilayah Gabuswetan. Selain itu berbagai seleksi lomba akan diadakan oleh Kwartir Ranting Gabuswetan agar Kwaran Gabuswetan lebih baik lagi dimasa yang akan datang. 

Agar tercapai semua visi dan misi Kwartir Ranting Gabuswetan tersebut, tentu harus didukung oleh semua pihak yang merasa memiliki dan menjadi bagian dari Pramuka. Mudah-mudahan pramuka Kwartir Ranting Gabuswetan akan lebih berkembang dan disegani di Indramayu dan Indonesia.
Share:

1 komentar:

BTemplates.com

Labels