Kamis, 26 Februari 2015

Pramuka SMPN 1 Gabuswetan Raih 7 Tropi

Piala Pramuka
Pramuka SMP Negeri 1 Gabuswetan Gugus Depan 03-069/03-070 Kwartir Ranting Gabuswetan berhasil menyabet 7 tropi pada lomba Pramuka Gebyar BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) yang ke-3 Tingkat Penggalang SMP/MTs se-kabupaten Indramayu yang diadakan oleh STKIP-STIT Al Amin Kandanghaur Indramayu. 

Acara yang diadakan pada hari Minggu tanggal 22 Pebruari 2015 yang lalu itu, diikuti oleh puluhan regu terpilih dari seluruh SMP atau MTs seluruh kabupaten Indramayu ini. Berhasil bersaing dengan regu-regu pramuka dari beberapa sekolah di wilayah kabupaten Indramayu. 


Berbagai perlombaan yang mengajak anggota pramuka untuk lebih kreatif, aktif dan bisa bekerjasama dalam satu tim pun digelar. Beberapa lomba bahkan dikhususkan untuk mengaktifkan kembali permainan tradisional seperti lomba egrang, dan lain-lain. 

Berikut ini tropi yang berhasil diraih oleh Pramuka SMP Negeri 1 Gabuswetan

  1. Juara Harapan III Pioneering Putra 
  2. Juara III Keagamaan Putra 
  3. Juara III Bantuan Hidup Dasar Putri 
  4. Juara I Bantuan Hidup Dasar Putri 
  5. Juara Yelling Terbaik 
  6. Juara Yelling Terfavorit 
  7. Juara Terbaik Harapan I Putri 
Mudah-mudahan ke depannya banyak prestasi diraih oleh Pramuka Kwartir Ranting Gabuswetan Kabupaten Indramayu agar nama Gabuswetan semakin dikenal oleh anggota Pramuka di daerah lain dan terlihat gaungnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Labels